post

Liburan akhirnya berakhir dan itu bisnis seperti biasa di dunia poker. Pada tahun 2019, kami melihat catatan baru diciptakan, pemain mencapai kemenangan terbesar mereka, inovasi baru keluar, serta skandal mengejutkan yang terungkap. Saat 2020 dimulai, kami akan bergerak maju dan melihat ke depan untuk apa yang Tahun Baru siapkan untuk pemain, penggemar, operator, dan industri poker pada umumnya.

Kami berbagi dengan Anda 7 prediksi poker terbaik kami sepanjang tahun. Pemimpin Baru dalam Daftar Uang Sepanjang Masa Poker. Saat hadiah uang turnamen semakin besar dan semakin besar setiap tahun, 2020 dapat berakhir dengan nama baru di bagian atas Daftar Uang Sepanjang Masa.

Tahun lalu, Justin Bonomo tersingkir dari tempat nomor satu oleh sesama warga negara Amerika Bryn Kenney yang menjadi pemenang terbesar di Triton Million yang bergengsi, membawa pulang $ 20 juta untuk finish kedua sebagai runner-up. Kemenangan itu membawa total penghasilan langsung menjadi $ 56 juta.

Dengan jaminan multi-juta on the line di turnamen besar setiap tahun, itu hanya masalah waktu sebelum kita melihat pemain yang sama-sama berbakat menyalip rekor uang tunai Kenney. Para pemain yang harus diperhatikan adalah Stephen Chidwick, David Peters, dan Dan Smith, yang semuanya sangat aktif di live felts dan yang pendapatannya saat ini mencapai $ 23 juta. Pemimpin baru di tahun 2020? Itu mungkin!

Tahun Positif untuk Poker Online di AS

Lebih banyak negara daripada sebelumnya mempertimbangkan untuk melegalkan poker online di wilayah masing-masing. Michigan tidak membiarkan 2019 berakhir tanpa menyetujui undang-undang yang memungkinkan poker online di negara bagian. Negara keenam bisa bergabung dengan tren tahun ini. Ini akan menjadi berita bagus bagi penggemar poker online di negara ini yang telah berurusan dengan pembatasan dalam memainkan game favorit mereka sejak Black Friday 2011.

Acara Utama WSOP Pemecah Rekor

Sejak 2015, World Main of Poker Main Event menikmati peningkatan jumlah pemain yang berpartisipasi dari tahun ke tahun. Main Event tahun lalu menjadi Main Event terbesar kedua dalam sejarah turnamen setelah menarik bidang besar dari 8.569 entri. Hossein Ensan mengambil alih acara dan pergi dengan hadiah $ 10 juta besar-besaran di tempat pertama, di samping gelang emas perdananya.

Edisi 2006 WSOP Main Event adalah yang terbesar dengan 8.773 entri. Jamie Gold muncul sebagai pemenang dan menghasilkan $ 12 juta untuk dirinya sendiri yang menakjubkan. Tapi tahun 2020 tampaknya menjadi tahun yang lebih menjanjikan untuk Acara Utama WSOP. Ini bisa sangat menarik setidaknya 9.000 pemain – yang pertama di festival panjang dan kaya

Kemenangan WPT segar untuk Darren Elias

Sepertinya Darren Elias akan berakhir tahun 2020 masih memegang rekor WPT terbaik dalam sejarah. Dan coba tebak? Dia mungkin menambah judul lain tahun ini dan meningkatkan kredensial WPT-nya lebih banyak lagi.

Tahun Buruk untuk “Penipu”

Skandal kecurangan terbesar yang melanda dunia poker terungkap tahun lalu. Skandal yang melibatkan Mike Postle dan Stones Gambling Hall belum diselesaikan. Postle, bersama sejumlah dugaan konspirator, adalah terdakwa dari jutaan gugatan yang diajukan oleh para pemain yang terkena dampak.

Tahun ini mengharapkan lebih banyak orang yang curang untuk diekspos di dunia poker. Kecurangan dalam poker adalah pemain nyata dan bermoral jujur ??dan profesional industri sekarang bekerja lebih keras untuk mengekspos praktik ini.

Entri Ulang Tanpa Batas Di Sini Untuk Menginap

Alex Foxen merebut WPT Five Diamond World Poker Klasik dengan harga $ 1,7 juta, membuatnya memenangkan Pemain Terbaik Tahun 2019 GPI. Tapi dia tidak melakukan itu dalam satu upaya. Dia masuk kembali lima kali untuk mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Meskipun banyak pemain menyatakan ketidaksukaan mereka untuk masuk kembali tanpa batas dan membangun kembali, sepertinya formatnya akan tetap ada tahun ini. Di sinilah operator turnamen menghasilkan banyak keuntungan, sehingga sulit untuk sepenuhnya musnah.

Mike Postle Tidak Akan Dihukum

Sebagian besar komunitas poker global percaya Postle bersalah karena menyontek. Namun, ia mungkin lolos dari hukuman dan akhirnya memenangkan kasus ini. Sebagian besar anggota juri memiliki pemahaman yang terbatas tentang poker, dan ini dapat memengaruhi penilaian mereka. Sepertinya para pengadu dalam gugatan $ 10 juta terhadap Postle dan Stones Gambling tidak akan cukup kuat untuk membuat Postle dihukum.