post

Rencana Nubel untuk berbagi tugas menjaga gawang dengan Neuer belum berjalan baik dengan kiper legendaris itu.

Alexander Nübel dilaporkan sangat dekat dengan kepindahan ke Bayern Munchen pada musim panas. Reporter Sky Marc Behrenbeck menggambarkannya sebagai kesepakatan yang sudah dilakukan di mana “tidak ada yang salah lagi.”

Stopper Schalke 04 saat ini telah membuat 35 penampilan di Bundesliga dan dianggap sebagai salah satu prospek GK paling menjanjikan di seluruh dunia. Namun, jika Nübel memang pindah ke Bayern, ketegangan bisa muncul sehubungan dengan bermain waktu dengan Manuel Neuer.

Menurut Sky, tim negosiasi Hasan Salihamidzic dan rekannya. mengamankan Nübel dengan mengatakan kepadanya bahwa ia adalah rencana jangka panjang mereka untuk menjadi penjaga nomor 1, dan bahwa Neuer akan berbagi tugas menjaga bersamanya:

Mereka mendapat Nübel dengan [nada bahwa] “Anda harus menjadi nomor 1 baru kami, Neuer baru kami.” Tetapi terutama dengan tawaran “Kami akan melakukan pembagian pekerjaan.”

Kami mendengar bahwa mereka tidak berbicara dengan Neuer atau bahkan menyebutkan semuanya sampai Desember. Jadi tidak sampai mereka sudah bernegosiasi dengan Nübel.

Dan ketika Brazzo dan kantor depan akhirnya berbicara dengan Neuer tentang rencana mereka untuk membuat dirinya berpisah beberapa menit dengan Nübel, ia dimengerti tidak puas. Mengingat senioritas dan kapten Neuer di Bayern, dan sifat publik dari negosiasi ini, ini menciptakan masalah bagi Bayern.

Dia memberi tahu para bos bahwa model pembagian kerja bukanlah pilihan baginya. Itu adalah masalah bagi FC Bayern tentu saja, juga fakta bahwa semuanya telah menjadi publik. Jika mereka menyelesaikan semuanya setelah perpanjangan kontrak Neuer, itu mungkin akan lebih tenang bagi FC Bayern.

Saat ini, Neuer masih bermain di level kelas dunia. Setelah mengalami beberapa musim yang sulit, pemain nomor satu Jerman dan Bayern itu kembali ke bentuk semula. Pada usia 33, Neuer masih memiliki bertahun-tahun menjaga level atasnya. Saat ini, “penyapu-penjaga” revolusioner masih menjadi tiga GK teratas dan merupakan GK Jerman awal. Oleh karena itu, tidak ada banyak alasan untuk beralih dari Neuer – dia terlalu bagus untuk dihapus.

Pada akhirnya, Bayern tampaknya berusaha untuk memperbaiki kesalahan mereka di masa lalu, ketika datang untuk mengganti pemain senior. Merupakan pilihan cerdas dari petinggi Bayern untuk mempersiapkan masa depan dan mengidentifikasi penggantian, namun dalam kasus Neuer, ini telah terjadi selama bertahun-tahun. Marc-Andre Ter Stegan dan Ralf Fährmann sama-sama disebut-sebut sebagai pengganti di musim-musim terakhir, dan sekarang ada Nübel. Jika Neuer masih mempertahankan levelnya saat ini untuk tahun-tahun mendatang, penandatanganan Nübel akan sia-sia. Mungkin, Nübel dapat dipinjamkan selama dua atau tiga tahun dan baru bisa menjadi Bayern nomor 1.