post

Gelandang Atletico Madrid Thomas Lemar telah banyak dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer Januari dengan Arsenal dipandang sebagai salah satu tujuan potensial bagi pemain asal Prancis itu ketika ia ingin mendapatkan karirnya kembali ke jalurnya.

Penggemar Arsenal bisa dimaafkan karena mengalami deja vu atas tautan ke Thomas Lemar di jendela transfer Januari.

Itu kembali pada musim panas 2017 ketika gelandang Monaco pada awalnya tip untuk bergabung dengan The Gunners di London utara.

Alexis Sanchez ditetapkan untuk meninggalkan Stadion Emirates untuk bergabung dengan Manchester City hanya untuk waktu habis untuk kesepakatan untuk Chili pada penutupan hari batas waktu pada Agustus 2017.

Sang penyerang akhirnya akan meninggalkan London ke Manchester United pada Januari 2018 dalam kesepakatan pertukaran yang membuat Henrikh Mkhitaryan bergerak ke arah lain.

Sayangnya untuk Arsenal dan playmaker Armenia, itu adalah perdagangan yang tidak pernah berhasil bagi kedua belah pihak.

Yang membawa kita kembali ke Thomas Lemar.

Sebuah cahaya terkemuka di tim Monaco yang menyerbu ke gelar Ligue 1 pada 2017 di depan Paris Saint-Germain, dan mencapai empat terakhir Liga Champions, ia memberikan kualitas di sisi yang berlawanan ke Bernardo Silva, memberi peluang kepada Kylian Mbappe .

Tim yang mencapai ketinggian itu sejak itu telah dipecah dan tersebar di liga-liga top di Eropa.

Benjamin Mendy dan Silva menuju ke Man City. Fabinho sekarang menjadi pemain kunci bagi Liverpool Jurgen Klopp. Mbappe diambil oleh PSG. Radamel Falcao hari ini bermain di Turki. Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea hanya untuk menemukan kakinya di Milan.

Joao Moutinho membuat lompatan ke Liga Premier dengan Wolverhampton Wanderers pada tahun 2018, untuk kemudian bergabung di Inggris oleh Djibril Sidibe musim panas lalu ketika bek kanan itu menandatangani kontrak dengan Everton, dengan status pinjaman dari Monaco.

Lemar pindah ke Spanyol pada akhirnya, bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2018. Dia belum cukup menyalakan La Liga dengan cara yang sama seperti dia melakukan Liga Champions dan topflight Prancis untuk Monaco.

Bicara pindah ke Liga Premier sekarang kembali pada kartu dengan Arsenal dikatakan memiliki 24 tahun di mata mereka.

Manajer Sepakbola 2020 memprediksi bahwa Lemar memiliki kualitas untuk masuk langsung ke tim utama Arsenal tanpa ragu-ragu, dan setelah tidur awal pada periode saat ia menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris, Stadion Emirates bisa menjadi tempat yang sempurna bagi Lemar untuk mendapatkan kembali karirnya di melacak, dengan Arteta cenderung menikmati hasil dari kualitas yang dimilikinya.